Hell Yeah Pointer 2 Profil Saya ~ Sumpah Pemuda Di Era Milenial
Haii, Perkenalkan nama saya I Made Galah Pratama bisa dipanggil Galah, Saat ini saya sedang duduk di Bangku SMPN 9 Denpasar, di Ruang Kelas VII G.

Saya mulai aktif dibidang IT sejak kelas 6 SD, sehingga pada SMP pun saya ingin melanjutkan bidang tersebut, awalnya saya bingung ingin memilih ekstra apa, dan pada akhirnya saya memilih ekstra yaitu
SIC ( SPENSYA IT COMUNITY ) dengan memilih Divisi OFFICE, ini pun kali pertama saya membuat blog yang berjudul "Sumpah Pemuda Di Era Milenial" yang diselenggarakan oleh SMAN 1 DENPASAR, yang mengambil tema "Media Sosial Sebagai Wadah Kreativitas Dalam Membangkitkan Jiwa Sumpah Pemuda"

Kenapa saya membuat blog ini? Karena ketertarikan saya terhadap dunia komputer khususnya BLOG, karena saya sadar bahwa kedepannya, teknologi akan berkembang jauh lebih pesat dari pada tahun sekarang, baik dari pekerjaan, pembayaran dan lain-lain. 
kalau dilihat, untuk saat ini beberapa aspek sudah dimulai dengan teknologi sehingga kedepannya pasti teknologi adalah menjadi acuan.

Harapan saya yaitu, kedepannya dengan adanya perkembangan teknologi mampu untuk mengimbangi teknologi yang ada pada saat ini. 
~Terima Kasih~
 



Oktober 02, 2022   Posted by sumpahpemudadieramilenial in with No comments

0 Comments:

Posting Komentar

Search